Festival Angkringan Sedot Ratusan Wisatawan

By on June 16, 2019 at 9:40 pm 0 141 Views

Festival Angkringan yang di gelar oleh Dinas Pariwisata Ponorogo yang bertempat di komplek pertokoan Okaz, Jalan Sultan Agung Ponorogo Sabtu Malam Kemarin, (15/6/2019). Festival ini melibatkan 20 Angkringan yang berasal dari Ponorogo mampu menyedot ratusan masyarakat mulai dari Ponorogo dan sekitarnya.
Lilik Slamet Rahardjo, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Ponorogo mengatakan, Festival Angkringan ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam kalender tahun kunjungan wisata 2019.
“Tak hanya festival angkringan saja, melainkan masyarakat Ponorogo atau wisatawan bisa menikmati berbagi event yang kami gelar di kalender kunjungan wisata 2019,” ungkapnya.
Menurut pantauan ponorogo.go.id, terlihat event seperti ini bisa mendatangkan wisatawan. Terbukti 500 kupon yang di sediakan panitia ludes tak tersisa satu pun semenjak pukul 20:30 WIB.
“Kuponnya yang kami sediakan 500 kupon, habis tak tersisa dalam hitungan menit semenjak festival ini (festival angkringan,red)  dibuka,” tambahnya.
Lilik juga menjelaskan di Ponorogo selain festival angkringan ini juga ada festival-festival lainnya yang diadakan masyarakat selain Dinas Pariwisata.
“Selain Dinas, masyarakat juga mengadakan Festival, seperti Desa Bringinan mengadakan Festival Pecah Celengan beberapa hari yang lalu, jadi bagi wisatawan ada berbagai pilihan event yang ingin dinikmati bila berkunjung ke Ponorogo,” pungkasnya. (Kominfo/fdl)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *