Harkopnas Ponorogo Banyak Rangkaian Acara, Yuk Datang !!!

By on July 23, 2019 at 1:16 pm 0 330 Views

Perayaan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) Kabupaten Ponorogo akan dilaksanakan besok mulai tanggal 28 Juli 2019 hingga 4 Agustus 2019. Banyak rangkaian kegiatan yang digelar oleh gerakan dan insan koperasi dalam perayaan Harkopnas di Ponorogo. Acara Harkopnas nantinya akan terpusat di Sentral Industri Jl.Trunojoyo Tambakbayan Ponorogo.

Addin Andhanawarih, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro (Perdagkum) Kabupaten Ponorogo mengatakan Harkopnas di Kabupaten Ponorogo nantinya ada serangkaian acara mulai dari pameran produk unggulan, upacara, sarasehan, senam bersama, jalan santai dan semua dipusatkan di Sentra Industri Tambakbayan.

“Kemarin sudah dimulai pagelaran wayang kulit di KUD secara bergiliran, kemarin yang sudah terlaksana di KUD Jenangan, dan nantinya puncaknya akan dilaksanakan di Sentra Industri Tambakbayan,” ungkapnya, (Selasa,23/7/2019).

Addin juga menjelaskan kegiatan Harkopnas di Ponorogo dibiayai secara mandiri dari semua gerakan dari insan koperasi. Dan itu juga dilakukan juga seluruh Indonesia.

“Kami Dinas Perdagkum hanya memfasilitasi dan mendampingi kegiatan tersebut (Harkopnas,red),” jelasnya.

Acara ini nantinya juga akan dibuka langsung oleh Bupati Ponorogo dan membuka sarasehan sekaligus membuka pameran produk unggulan.

“Di tanggal 29 Juli 2019 nanti akan ada upacara yang dihadiri oleh Bupati Ponorogo selaku Inspektur Upacara (Irup) dan membuka sarasehan sekaligus membuka pameran produk unggulan,” tambahnya.

Para pengunjung nantinya akan dimanjakan pada pagelaran Harkopnas di Ponorogo. Karena di Harkopnans nanti ada juga wahana anak-anak, festival kuliner, juga dapat melihat proses produksi yang menempati sentra industri. Untuk masyarakat nantinya bisa ikut memeriahkan Harkopnas di Ponorogo.

“Nanti ada jalan santai gratis dan berhadiah, senam bersama berhadiah, wahana mainan anak-anak, yuk masyarakat Ponorogo mari kita ramaikan Harkopnas di Ponorogo,” ajaknya. (Kominfo/fdl)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *