Bupati Ipong, Resmikan Gedung Sentral Industri Tambakbayan

By on July 29, 2019 at 5:49 pm 0 156 Views

Bertepatan dengan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) Kabupaten Ponorogo yang dilaksanakan pada Senin,(29/7/2019), juga dilaksanakan peresmian Sentral Industri Ponorogo yang bertempat di Jalan Trunojoyo, Tambakbayan, Ponorogo.

“Sentral Industri ini nantikan akan menjadi pusat perekonomian dan promosi produk-produk unggulan Kabupaten Ponorogo,” kata Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni usai upacara Harkopnas.

Lanjut orang nomer satu di Ponorogo tersebut dengan adanya sentral industri ini masyarakat memiliki kesempatan untuk mempromosikan hasil kreatifitas dan usaha yang dikelolanya.

“Ini merupakan salah satu capaian keberhasilan Pemerintah dalam bidang ekonomi, karena memberikan ketersediaan fasilitas kepada masyarakat,” imbuhnya.

Sentral Industri ini nantinya akan banyak dikunjungi para wisatawan untuk melihat atau membeli produk-produk unggulan masyarakat Ponorogo. “Gedung ini terletak di jalan lintas provinsi dan tak jauh dari pusat kota, nantinya perlu dukungan dari instansi terkait dari segi peningkatan promosi dan pengelolaan gedung yang baik dan bersih, sehingga bisa mendatangkan para wisatawan dan membeli produk asli Ponorogo,” pungkasnya. (Kominfo/fdl)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *