Dubes Slovakia Saksikan Langsung Festival Topeng dan Folklore Internasional

By on July 30, 2019 at 7:32 am 0 337 Views

Hari ketiga Pagelaran Festival Topeng dan Folklore Internasional yang bertempat di Padepokan Reyog Ponorogo, Senin (29/7/2019) Pemerintah Kabupaten Ponorogo mendapat tamu kehormatan dari Kedutaan Besar Slovakia di Indonesia. Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni mengatakan kedatangan tamu ini sangat mendadak sore hari, karena Dubes Slovakia mendengar ada acara yang diikuti oleh Slovakia dan berinisiatif untuk datang.

Penyerahan cinderamata dari Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni kepada Kedutaan Besar Slovakia di Indonesia, Jaroslav Chlebo.

 

“Ini tadi dapat telefon mendadak dari dubes Slovakia, karena dubes Slovakia mendengar ada acara Festival Topeng dan Folklore Internasional yang diikuti oleh Negara Slovakia dan langsung berinisiatif datang ke Ponorogo menyaksikan langsung Festival Topeng dan Folklore Internasional,” ungkapnya.

Sementara Jaroslav Chlebo, Kedubes Slovakia di Indonesia mengatakan sangat bangga sekali dia bisa datang ke Ponorogo untuk menyaksikan pertunjukan yang sangat luar biasa ini, selain itu ia juga senang bertemu dengan warga negaranya di Ponorogo.

Kedutaan Besar Slovakia di Indonesia, Jaroslav Chlebo

 

“Perjalanan panjang dari Jakarta hingga ke Ponorogo terbayar setelah bertemu dengan banyak orang disini, dan bisa menyaksikan pertunjukan yang luar biasa,” ceritanya.

Dalam kunjungannya ke Ponorogo Kedubes Slovakia tak sendiri melainkan ditemani oleh istri, dan langsung di sambut hangat oleh Bupati Ponorogo di Pringgitan.

Tak lupa Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni juga memberikan cinderamata berupa miniatur reyog ke Dubes Slovakia malam ini. (Kominfo/fdl)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *