Liga Paralayang Seri 2 Se-Jatim Di Gelar 3 Hari

By on August 2, 2019 at 9:10 pm 0 92 Views

Liga Paralayang Seri 2 Se-Jatim yang diadakan di Desa Tatung, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo akan berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 2 Agustus – 4 Agustus 2019. Ada 58 peserta yang ikut dalam perhelatan Liga Paralayang.

Rudi Bastio, Kepala Desa Tatung selaku Ketua Panitia mengungkapkan kejuaraan paralayang ini diikuti oleh 59 atlet paralayang seluruh Jawa Timur. Untuk Ponorogo mengirimkan 9 atlet terbaiknya untuk berlaga di liga paralayang Jatim seri 2 ini.

“Ponorogo mengirimkan 9 atlet, dan 6 dari Desa Tatung,” ungkapnya, Jum’at (2 Agustus 2019)

Wakil Bupati Ponorogo,Soedjarno saat melihat langsung lokasi take off para peserta paralayang di Gunung Gede Jumat(2/8/2019)

Kejuaran ini merupakan agenda rutin dari paralayang Jatim. Sudah dua kali ini Tatung menjadi tuan rumah liga paralayang Jatim.

“Dengan adanya event ini bisa menambah ekonomi bagi masyarakat, karena para kontingen bisa menambah pemasukan masyarakat mulai dari homestay, ojek, petugas parkir”, imbuhnya.

Wakil Bupati, Soedjarno mengatakan saya sangat bangga dengan atlet paralayang Ponorogo karena mampu menorehkan medali perunggu dalam ajang Porprov Jatim tahun ini, harapannya prestasi atlet Ponorogo meningkat.

“Mudah-mudahan prestasinya mencapai target pada Liga Paralayang seri 2 ini,” harapnya.

Selanjutnya Wakil Bupati Ponorogo membuka event Liga Paralayang Seri 2 ini dengan ditandai dengan pemukulan gong. (Kominfo/fdl)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *