Wabup Himbau ASN Gunakan Gas Pink Atau Biru

By on August 2, 2019 at 10:51 am 0 94 Views

Momentum peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke -72 Pemerintah Kabupaten Ponorogo melakukan himbauan kembali terkait penggunaan tabung gas hijau atau gas melon kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengikuti senam sehat di Sentral Industri Tambakbayan. Jum’at, (2/8/2019).

Wabup Soedjarno memberikan tabung gas pink kepada peserta senam yang beruntung di acara Harkopnas ke-72

Wakil Bupati Ponorogo, Soedjarno saat ditemui ponorogo.go.id mengatakan untuk aturan penggunaan gas melon tidak di peruntukan untuk ASN itu ketentuannya sudah lama. Pasalnya gas melon bersubsidi tersebut diperuntukan bagi masyarakat yang memang pantas untuk mendapatkan gas bersubsidi.

“Ya kami mengingatkan kembali, sekiranya memang masih ada teman-teman ASN yang masih menggunakan gas melon jangan lagi menggunakan gas melon, alternatifnya ya menggunakan gas tabung pink 5kg atau biru 12kg,” ungkapnya.

Soedjarno juga berharap teman-teman ASN taat aturan. Karena sebagai ASN kita harus taat pada aturan yang harus kita taati, dan harus displin.

“Mudah-mudahan teman-teman sudah sadar semua tidak menggunakan gas melon lagi, karena gas melon diperuntukan untuk saudara-saudara kita yang pantas dapat subsidi dari Pemerintah,” harapnya.

Dalam acara senam sehat itu juga dibagikan empat tabung gas pink yang dibagikan kepada peserta senam yang beruntung. (Kominfo/fdl)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *