Bupati Apresiasi Live Musik Di Taman Pemkab

By on August 5, 2019 at 2:10 pm 0 70 Views

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni apresiasi live musik yang digelar tiap malam minggu di taman pemkab Ponorogo. Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan media bagi anak muda untuk menyalurkan bakat dan hobinya dalam bermusik. Disamping itu juga untuk menghibur para pengunjung taman.

“Sebagai media bagi anak-anak muda untuk menyalurkan bakat dan hobi bermusiknya, kegiatan ini sangat kita dukung. Disamping itu bisa menjadi hiburan bagi pengunjung dan mengurangi kegiatan anak muda yang negatif pada waktu malam minggu,” ungkap Bupati Ipong. Senin (5/8/2019).

Ipong juga berharap nantinya kegiatan yang serupa ini bisa diperluas lagi di Wengker Park, dan Taman Kelono Sewandono, atau ditempat dimana ada anak-anak muda nongkrong.

“Nantinya bisa diperluas lagi untuk live musik ini di Wengker Park, Taman Kelono Sewandono pokoknya dimana ada anak-anak muda nongkrong itu bagus,” harapnya.

Ipong juga menambahkan terkait banyaknya keluhan masyarakat tetang pengamen di alun-alun, pihaknya secara pelan-pelan akan merapikan dan mengkoordinirnya.

“Nanti kalau perlu ditata, kalau mereka mau ya kita tata, pengamennya kita koordinir,” pungkasnya. (Kominfo/fdl)

  Umum
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *