Istighosah Kubro Rangkaian Hari Jadi Ponorogo Ke-523

By on August 6, 2019 at 10:31 pm 0 276 Views

Istighosah kubro dalam rangka hari jadi Kabupaten Ponorogo ke-523 dan grebeg suro bertempat di Pringgitan Rumah Dinas Bupati Ponorogo, Selasa (6/8/2019). Istighosah kubro yang dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemerintah Kabupaten Ponorogo, Organisasi Keagamaan di Ponorogo, dan Forkompimda. Istighosah kubro di pimpin langsung oleh Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Cabang Ponorogo, Anshor M. Rusdi.

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni memberikan sambutan di hadapan para jama’ah Istighosah Kubro di Pringgitan,Selasa (6/8/2019)

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni dalam sambutannya mengungkapkan istighosah ini salah satu rangkaian acara hari jadi Kabupaten Ponorogo dan Grebeg Suro, dan sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah S.W.T, bahwasanya Ponorogo sampai hari ini di usia 523 tahun dalam keadaan baik, dalam keadaan damai, dan mudah-mudahan seluruh masyarakatnya diberikan kesehatan dan keberkahan.

“Istighosah kubro ini merupakan rangkaian acara hari jadi Kabupaten Ponorogo dan Grebeg Suro, sebagai wujud rasa syukur kita kepada Allah S.W.T,” ungkapnya, Selasa (6/8/2019).

Ipong berharap dengan istighosah ini semoga Kabupaten Ponorogo hari ini dan kedepannya menjadi kabupaten yang mendapat ridho dan hidayah dari Allah S.W.T.

“Dengan adanya istighosah ini kedepannya menjadi Kabupaten yang mendapat ridho dan hidayah dari Allah S.W.T,” pungkasnya. (Kominfo/fdl)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *