Dukcapil Juara Lomba Balap Karung Estafet

By on August 7, 2019 at 5:58 pm 0 230 Views

Kemeriahan perlombaan dalam rangka HUT RI ke-74 Pemkab Ponorogo bagi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (DUKCAPIL) terbayar sudah, pasalnya salah satu lomba yang digelar, yakni lomba balap karung estafet berhasil dimenangkannya. Rabu (7/8/2019).

Eko Edi Suprapto, Ketua Panitia Lomba mengatakan, Perlombaan hari ini Dinas Dukcapil berhasil berhasil membawa pulang juara satu lomba balap karung estafet, diikuti Dinas Perhubungan sebagai peringkat dua dilanjutkan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) pada posisi ketiga. Sedangkan untuk besok dilanjutkan final lomba tarik tambang dan perlombaan gendong rinjing.

“Lomba balap karung estafet ini tadi dimenangkan oleh Dinas Pendudukan dan Pencatatan Sipil sebagai juara satu, Dinas Perhubungan juara dua, dan Bappeda sebagai juara tiga. Untuk besok akan berlangsung final tarik tambang, dan lomba gendong rinjing estafet.”  Ucap Eko.

salah satu peserta lomba balap karung dari Dinas Perhubungan

 

Lomba balap karung estafet ini diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), masing-masing OPD mengirimkan perwakilannya untuk berpartisipasi dan berkompetisi. Kemeriahan dan kebersamaan masing-masing OPD terlihat jelas saat mendukung timnya  berlaga, terlihat pula sorak sorai penonton dan seluruh OPD yang berbaur menjadi satu tidak ada perbedaan meski dalam atmosfir lomba.

“Lomba ini tadi sangat meriah, terlihat dari sorak sorai penonton dalam mendukung timnya saat berlaga, semua membaur menjadi satu sebagai bentuk kebersamaan dan ajang silahturahmi,” Tambahnya. (Kominfo/fdl*)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *