BPN Kerja Ekstra Untuk Capai Target PTSL Tahun Ini

By on August 15, 2019 at 2:50 pm 0 331 Views

Badan Pertahanan Nasional (BPN) Kabupaten Ponorogo harus berkerja ekstra, pasalnya BPN Kabupaten Ponorogo ditargetkan oleh pemerintah pusat untuk tahun 2019 ini bisa menerbitkan 39.500 sertifikat bidang tanah. Memasuki semester 2 tahun 2019 ini, BPN Kabupaten Ponorogo sudah mengeluarkan sebanyak 17.000 sertifikat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang sudah terbit, dan yang sudah K1.

Arya Ismana, Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Ponorogo

Arya Ismana, Kepala Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Ponorogo Kepada ponorogo.go.id mengatakan untuk Kabupaten Ponorogo kami ditargetkan oleh Pemerintah Pusat sebanyak 39.500 sertifikat tanah yang harus diterbitkan.

“Di semester 2 ini kami sudah menerbitkan 17.000 sertifikat tanah PTSL yang sudah K1, artinya sudah melengkapi semua persyaratan, dan sisanya masih kita dorong untuk segera  melengkapi,” ungkapnya. Kamis(15/8/2019)

Ada 12 desa yang sudah kita tetapkan untuk program PTSL ini, dan kami terus berkoordinasi dengan perangkat desa, serta pokmas untuk terus mendorong masyarakatnya untuk melengkapi persyaratan.

“Targetnya harus selesai di bulan Oktober-November sesuai dengan arahan pimpinan oleh karena itu kita harus bekerja keras untuk mencapai target, dan kami juga terus dorong melalui pokmas, karena peran pokmas itu sangat penting untuk penerbitan sertifikat PTSL ini,” pungkasnya. (Kominfo/fdl)

  Umum
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *