Suasana Haru Sambut Kepulangan 507 Jama’ah Haji

By on August 19, 2019 at 8:53 am 0 161 Views

Ratusan Jama’ah Haji asal Kabupaten Ponorogo yang tergabung dalam kloter dua dan tiga, Minggu Petang, (18/8/2019) telah kembali ke kampung halaman di Ponorogo. Ratusan bahkan ribuan penjemput Jama’ah haji sudah memadati alun-alun Ponorogo sejak pukul 15:00 WIB, menanti puluhan bus yang membawa rombongan jama’ah haji ini.

Bertempat di Paseban Alun-alun Ponorogo, Bupati Ponorogoo, Ipong Muchlissoni dan jajaran Muspida Kabupaten Ponorogo menyambut para jama’ah haji yang tiba. Bupati Ponorogo dalam sambutannya mengatakan selamat datang kepada 507 jama’ah haji Kabupaten Ponorogo, dan kami juga ikut berduka cita atas meninggalnya jama’ah haji Ibu Sofia dan Bapak Kemin, dan satu orang terpaksa masih dirawat di rumah sakit Makkah.

Rombongan bus yang membawa 507 jama’ah haji saat tiba di alun-alun Ponorogo

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Ponorogo ikut berduka cita atas meninggalnya dua jama’ah haji asal Ponorogo, semoga husnul khotimah. Dan yang sekarang terpaksa dirawat di rumah sakit makkah, semoga diberi kesehatan kembali dan lekas kembali ke Tanah Air,” ungkapnya.

Bupati Ipong juga menambahkan semoga seluruh jama’ah haji dibarokahi oleh Allah SWT, dan menjadi Haji Mabrur. Ipong juga meminta maaf mewakili Pemerintah bilamana ada pelayanan-pelayanan yang kurang berkenan kepada jama’ah haji.

“Kami akan terus berbenah untuk meningkatkan pelayanan, dan meringankan jama’ah,” pungkasnya. (Kominfo/fdl)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *