Bupati Ponorogo Resmikan Gapura Songgolangit

By on August 26, 2019 at 5:45 pm 0 729 Views

Gapura Songgolangit, yang terletak di Desa Crabak, Kecamatan Slahung, Minggu malam (25/8/2019) diresmikan langsung oleh Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni.

Gapura yang dibangun sejak tahun 2017 dan selesai diresmikan pada tahun 2019 ini menggunakan anggaran Bantuan Keuangan Khusus Desa (BKKD) senilai 270 juta rupiah.

Sambutan Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni

“Gapura ini dibangun sejak tahun 2017 dan baru selesai pada tahun ini 2019, dan suatu kebanggaan kami warga desa Crabak, gapura ini diresmikan langsung oleh Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni,” ungkap Danang Wijayanto, Kepala Desa Crabak.

Sementara itu Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni dalam sambutannya mengungkapkan selamat atas dibangunnya gapura Songgolangit ini, saya kaget dan kagum dengan megahnya gapura Songgolangit ini.

Bupati Ponorogo, Wakil Bupati Ponorogo berserta Muspika Kecamatan Slahung saat peresmian gapura Songgolangit desa Crabak, Slahung

“Ini sesuai dengan cargon Desa Crabak “Ndeso Roso Kutho”, memang saya melihat gapura ini seperti bukan di Ponorogo, melainkan di Surabaya, hebat masyarakat desa Crabak,” ujar orang nomer satu di Kabupaten Ponorogo tersebut.

Selanjutnya Bupati Ponorogo, didampingi Wakil Bupati Ponorogo dan Muspika Kecamatan Slahung meresmikan gapura Songgolangit dengan ditandai pemukulan gong oleh Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni. (Kominfo/fdl)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *