Strata Purnama Mandiri Kelima Posyandu Melebihi Target

By on September 12, 2019 at 5:08 pm 0 101 Views

Lima Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) di Kabupaten Ponorogo hari ini dilakukan verifikasi lapangan oleh tim verifikasi   Kabupaten Ponorogo yang dipimpin langsung oleh Dyah Ayu Pratiwi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo. Kelima Posyandu tersebut meliputi Ponorogo Selatan, Mlarak, Bungkal, Sambit, dan Slahung.

Dyah Ayu Pratiwi saat ditemui di Kelurahan Tonatan saat melakukan verifikasi lapangan mengatakan ini merupakan lanjutan dari verifikasi dokumen dari 21 Kecamatan yang ada di Kabupaten Ponorogo. Dari ke 21 Kecamatan tersebut kami pilih yang terbaik, dan hari ini dilakukannya verifikasi lapangan.

Dyah Ayu Pratiwi kepala tim verifikasi lapangan taman posyandu kabupaten ponorogo

“kelima Posyandu tersebut diantaranya Ponorogo Selatan, Mlarak, Bungkal, Sambit, dan Slahung,” ungkapnya, Kamis (12/9/2019).

Tambah Dyah Kelima Posyandu ini sudah bagus, strata purnama mandirinya sudah melebihi target, dan ini merupakan salah satu upaya dari Dinkes untuk memotivasi dengan kegiatan seperti ini, serta bekerjasama dengan PKK Kabupaten.

“ini upaya dari Dinkes untuk memotivasi melalui kegiatan seperti ini, nantinya bisa ditingkatkan lagi kedepannya,” pungkasnya. (Kominfo/fdl)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *