Reyog Jazz Kembali Digelar Tahun Ini

By on October 7, 2019 at 3:23 pm 0 117 Views

Sukses menggelar Reyog Jazz yang pertama, Pemerintah Kabupaten Ponorogo Tahun ini kembali menggelar Reyog Jazz yang yang kedua di Objek Wista Telaga Ngebel Ponorogo, Sabtu (12/10/2019) depan dan terbuka untuk umum.

Dalam perhelatan tersebut juga akan menampilkan musisi jazz nasional dan internasional salah satunya Faris RM. Seperti yang diungkapkan Founder Festival Agus Setiawan Basuki, reyog jazz ini sebelumnya sudah kami selenggarakan tahun 2017 lalu, untuk pangung kali ini akan kami hias dengan tampilan artistik dari berbagai seniman di Ponorogo.

“kami juga menggandeng para seniman reyog, dan juga akan menggandeng komunitas pencinta lingkungan agar nantinya ketika sebelum dan sesudah acara berlangsung kebersihan lingkungan untuk menjaga ekosistem telaga ngebel tetap terjaga, nantinya juga akan ada banyak ornamen dari bambu untuk menghias festival jazz telaga,”ujarnya.

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni mengatakan reyog jazz ini digelar kembali sebagai sarana yang efektif memperkenalkan Ponorogo melalui musik jazz yang berpadu dengan keindahan telaga diatas bukit.

“dengan kemudahan akses dan pembenahan insfrakstruktur menuju lokasi, kami undang para wisatawan untuk datang dan menikmati musik jazz berpadu dengan tradisi reyog yang satu-satunya di Indonesia” ungkapnya.

Bupati Ipong juga mengajak seluruh masyarakat Ponorogo bahkan Indonesia untuk menyaksikan Festival Jazz Ponorogo, karena nantinya didalam festival tersebut banyak kejutan. Untuk masyarakat tidak perlu khawatir dengan harga tiket mahal, karena festival jazz kali ini diselenggarakan gratis. Hanya saja masyarakat yang ingin menonton diwajibkan untuk mendownload tiketnya terlebih dahulu di www.reyogjazz.com. (kominfo/fdl)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *