Reyog Jazz 2019 Tarik Wisatawan

By on October 11, 2019 at 12:03 pm 0 72 Views

Antusias masyarakat untuk menyaksikan Reyog Jazz 2019 saat tinggi. Pasalnya sudah ada ribuan yang mengunduh undangan gratis di www.reyogjazz.com baik dari masyarakat Ponorogo maupun luar Ponorogo.

Agus Sugiarto, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Ponorogo mengatakan dengan penggunaan undangan online seperti ini nantinya bisa kita melihat seberapa tertariknya antusias warga di luar Ponorogo untuk menyaksikan pagelaran reyog jazz ini.

Undangan digital ini bisa sebagai tracking seberapa banyak masyarakat di luar Ponorogo yang ingin menyaksikan pagelaran Jazz Telaga, dan menurut laporan kemarin sudah ada sekitar 700an orang yang sudah mengunduh undangan online yang berasal dari luar Ponorogo,”ungkapnya, Kamis, (10/10/2019).

Saat ditanya apakah ada batas maksimal untuk undangan? Agus menjelaskan tidak ada batas maksimal untuk undangan, bagi siapapun yang ingin menyaksikan untuk mengisi form undangan gratis di www.reyogjazz.com.

“Untuk masyarakat yang ingin menyaksikan reyog jazz segera isi form undangan gratis di www.reyogjazz.com, form undangan ini berlaku pada saat akan memasuki veneu acara Reyog Jazz di depan dermaga, pengunjung yang memasuki telaga Ngebel terkena retribusi masuk,” jelasnya.

Sebagai informasi untuk pagelaran reyog jazz pada tahun ini sangat berbeda dari sisi kualitas eventnya lebih bagus, nantinya juga akan dimeriahkan dengan artis-artis Jazz Nasional maupun Internasional, mulai dari Krisdayanti, Faris RM, dan masih banyak yang lainnya. (Kominfo/fdl)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *