Bupati Ipong Launching Smazaba Digital Smart School

By on October 28, 2019 at 8:46 pm 0 181 Views

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni launching Smazaba Digital Smart School, Senin, (28/10/2019) di halaman SMAN 1 Babadan. Momentum hari sumpah pemuda ini dijadikan hari bersejarah bagi SMAN 1 Babadan, pasalnya bertepatan di hari sumpah pemuda SMAN 1 Babadan meluncurkan Smazaba Digital Smart School.

Kepala Sekolah SMAN 1 Babadan, Samito Pribadi mengatakan di zaman yang modern sekarang ini, kecepatan informasi sangat diperlukan, oleh karena itu kami sebagai lembaga pendidikan mencari inovasi terkait pendidikan yang bisa terintegrasi pada smartphone.

“Ya dengan aplikasi ini, siswa dan orang tua bisa mengakses karena didalamnya berisi materi pembelajaran, disamping itu orang tua juga bisa mengakses absensi untuk memantau kehadiran anaknya,” ungkapnya.

Penyematan slempang Smazaba Digital Smart School oleh Bupati Ipong Muchlissoni

Disamping itu Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni menyambut baik inovasi yang ciptakan oleh SMAN 1 Babadan, karena dengan ini inovasi seperti ini dunia pendidikan tidak ketinggalan zaman.

“Selamat atas SMAN 1 Babadan tepat dihari ulang tahunnya yang ke-22 ini bisa menciptakan suatu inovasi yang sangat luat biasa, semoga nanti kedepannya bisa melahirkan generasi yang lebih maju untuk Ponorogo, dan Indonesia,” pungkasnya.

Selanjutnya Bupati Ipong melaunching secara resmi Smazaba Digital Smart School. (Kominfo/fdl)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *