Pendaftaran CPNSD Ponorogo di Buka, Ada Formasi S-2

By on November 11, 2019 at 8:30 pm 0 2045 Views

Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Ponorogo tahun 2019 dibuka. Ada 503 formasinya yang disetujui oleh Pemerintah Pusat, mulai dari bidang kesehatan, bidang pendidikan, dan bidang teknis.

Agus Pramono, Sekretaris Daerah Kabupaten Ponorogo saat konferensi press dengan media mengungkapkan untuk seleksi CPNSD pada tahun 2019 ini Pemerintah Kabupaten Ponorogo akan melaksakan mandiri.

“Kalau tahun lalu kan kita gabung di Madiun untuk SKDnya, untuk tahun ini kita adakan mandiri, kami sudah siapkan beberapa alternatif tempatnya,” ungkapnya, Senin (11/11/2019)

Sekda Juga menjelaskan untuk penerimaan CPNSD pada tahun ini berbeda, pasalnya tak hanya lulusan diplomat, dan strata-I saja yang boleh mendaftar, akan tetapi ada juga yang lulusan strata-II. Tak hanya itu untuk batas maksimal umur, formasi tertentu ada yang maksimal 40 Tahun.

“Untuk penerimaan CPNSD tahun ini berbeda, ada formasi untuk strata-II dan untuk formasi tertentu seperti dokter spesialis maksimal 40 tahun,” jelasnya.

Kabupaten Ponorogo untuk tahun 2018 kemarin ada 6.336 orang yang melamar untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), dari serangkaian seleksi akhirnya Pemerintah Kabupaten Ponorogo memiliki pegawai yang handal dan cekatan terhadap apa yang sedang kita butuhkan.

“Semoga untuk peneriman CPNSD pada tahun 2019 ini bisa lebih bagus lagi dan menghasilkan tenaga yang ahli di bidangnya,” harapnya. (Kominfo/fdl)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *