Bupati : Usia 102 tahun, Terus Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

By on November 26, 2019 0 138 Views

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Hardjono genap berusia 102 tahun, Hari Ulang Tahun (HUT) RSUD Dr. Hardjono bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang sama-sama mengambil tema “Generasi Sehat, Indonesia Unggul”.

Dihari ulang tahunnya ini banyak prestasi yang diperoleh oleh RSUD Dr. Hardjono. Seperti yang diungkapkan oleh Dr. Made Jeren, Direktur Utama RSUD Dr. Hardjono Ponorogo mengatakan satu minggu kemarin RSUD mengikuti kegiatan Kompetisi Budaya Kerja (KBK) tingkat Jawa Timur, dengan program inovasinya SIAP JATHILAN, memperoleh juara satu.

This slideshow requires JavaScript.

“Satu minggu kemarin kami mengikuti kompetisi budaya kerja dengan program invoasi terkait pelayanan farmasi yaitu SIAP JATHILAN, akhirnya tim KBK Qis Me RSUD Dr. Hardjono memperoleh juara satu,” ungkapnya, Selasa, (26/11/2019).

Made juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas hospitalia RSUD Dr. Hardjono atas kerja kerasnya dan dedikasinya selama ini.

Sementara itu bupati Ponorogo, Ipong Muhclissoni mengatakan selamat ulang tahun RSUD Dr. Hardjono di usinya yang 102 tahun ini, bisa semakin meningkatkan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Dengan diraihnya akreditasi Paripurna, bisa lebih meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat, utamanya keselamatan pasien, dan RSUD Dr. Hardjono zero complain, dan menjadi rumah sakit terbaik dari segala aspek,” harapnya.

Setelah apel yang diikuti oleh sekretaris daerah, ketua DPRD, seluruh kepala dinas, serta seluruh civitas hospitalia melakukan senam bersama di halaman RSUD Hardjono. (Kominfo/fdl)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *