KA Dispar : Ayo Saksikan Konser Ambyar Gratis

By on December 8, 2019 0 649 Views

Dalam menunjang tahun kunjungan wisata, Kabupaten Ponorogo bakal mengadakan Konser Ambyar yang akan dihelak besok, Selasa (10/12/2019). Acara tersebut bakal dimeriahkan oleh Gus Miftah dan Didi Kempot sebagai guest star pada acara tersebut. Selain dua bintang tamu tersebut juga akan pada saat pra acara akan di meriahkan musik dangdut Mustika.

Agus Sugiarto, Kepala Dinas Pariwisata mengatakan event ini sebagai event besar terakhir oleh Kabupaten Ponorogo dalam menunjang kunjungan tahun wisata 2019. Dengan adanya beberapa event yang kita gelar pada tahun ini diharapkan bisa mendatangkan wisatawan untuk berkunjung ke Ponorogo.

“Dengan adanya tahun kunjungan wisata ini, nantinya Ponorogo bisa lebih dikenal dan para wisatawan datang ke Ponorogo untuk menikmati beberapa wisata yang ada di Ponorogo,” ungkapnya, Minggu, (8/12/2019).

Ditanya terkait persiapan konsep ambyar? Dia menjelaskan persiapannya sudah hampir 100 persen. Nantinya event ini di prediksi bakal mendatangkan banyak masyarakat yang hadir di alun-alun Ponorogo apalagi event ini gratis.

“Event ini nantinya bakal banyak masyarakat yang menonton apalagi yang dari luar kota, mengingat event ini tidak di pungut biaya alias gratis,” harapnya.

Ugin sapaan akrab Agus Sugiarto juga mengajak kepada masyarakat untuk hadir diacara tersebut, dan selalu berhati-hati terhadap barang bawaan saat menyaksikan konser ambyar. (Kominfo/fd

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *