Dua Program Bupati Di Apresiasi Masyarakat

January 5, 2020 7:43 WIB 405 Views

Sholat subuh berjamaah yang dilakukan oleh Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni beserta rombongan yang dilakukan rutin empat hari dalam seminggu, untuk memotivasi masyarakat melakukan sholat subuh berjamaah di masjid maupun mushola. Tak hanya untuk memotivasi giat subuh berjamaah ini juga sebagai cara untuk bersilaturahmi langsung dengan masyrakat serta untuk menyerap aspirasi yang ada di masyarakat. Minggu (5/1/2020) Bupati Ponorogo beserta rombongan melakukan giat subuh berjamaah di masjid Ar-Rohmah, Desa Bulu, Kecamatan Sambit.

Bupati Ponorogo, Ipong Muhclissoni menyampaikan sholat subuh berjamaah ini sangat istimewa pahalanya juga sangat besar, jadi dengan adanya giat subuh berjamaah Bupati Ipong beserta rombongan ini bisa untuk memotivasi masyarakat untuk melakukan subuh berjamaah di masjid maupun mushola disekitarnya.

“Dengan kita bisa membiasakan sholat shubuh secara berjamaah itu pahalanya sangat besar, apalagi dilanjut dengan olahraga udah dapat pahala badan jadi sehat,” ungkapnya.

Sementara itu ta’mir masjid Ar-rohmah juga menyampaikan banyak terima kasih kepada bupati Ponorogo atas 2 program beliau, yaitu tentang program umroh gratis bagi kyai dan marbot, dan tentang program memberikan intensif pada guru ngaji. hal ini sesuai dengan Jargon bupati “Maju, Berbudaya, dan Religius”. dan sebagai wujud kepeduliannya terhadap dunia pendidikan sehingga kemarin Bupati Ipong mendapat penghargaan Dwija Praja Nugraha dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

“Kedua program bupati tersebut sangat membantu kesejahteraan kami yang berjuang didunia pendidikan dan mewujudkan mimpi bertamu di rumah Allah S.W.T,”pungkasnya. (kominfo/fdl)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *