Bupati : Ayo Galakkan Salat Subuh Berjamaah

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni beserta kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terus melakukan giat subuh berjamaah untuk memotivasi masyarakat. Pasalnya salat subuh berjamaah itu mulia pahalanya dan sangat besar sama seperti salat semalam suntuk. Hal tersebut diungkapkan Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni saat melakukan salat subuh berjamaah di Masjid Jami’ Baitul Rohman, Desa Kesugihan, Kecamatan Pulung, Senin (20/1/2020).

Bupati Ipong mengatakan kegiatan subuh berjamaah ini memang kita upayakan untuk mendorong masyarakat memakmurkan masjid.

“Sehingga nantinya Ponorogo bisa lebih maju, berbudaya dan religius sesuai dengan visi pemerintahan saya,” ungkapnya.

Selain itu Bupati Ipong juga bisa bersilahturahmi langsung dengan masyarakat dan melihat infrastruktur yang ada didesa yang dikunjungi.

“Disamping untuk memotivasi masyarakat dalam melakukan salat subuh berjamaah, juga untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan melihat langsung insfrakstruktur dengan bersepada bareng masyarakat,” pungkasnya.

Selepas sholat subuh berjamaah Bupati Ipong beserta rombongan melakukan gowes dan memberikan motivasi kepada siswa-siswi SMPN 2 Pulung. (Kominfo/fdl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*