Bupati Ipong Kukuhkan Pengurus PAPDESI Periode 2020-2025

By on January 28, 2020 0 349 Views

Ratusan Kepala Desa se-Kabupaten Ponorogo yang tergabung dalam Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI) hari ini menghadiri pengukuhkan Pengurus PAPDESI Kabupaten Ponorogo masa bakti 2020-2025 yang dilantik secara langsung oleh Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni, di Pendopo Agung Pemkab Ponorogo, Selasa,(28/1/2020).

Bupati Ipong mengucapkan selamat atas terbentuknya pengurus PAPDESI Kabupaten Ponorogo, yang dinahkodai oleh Riyanto Kepala Desa Glinggang, Kecamatan Sampung.

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, Wakil Bupati Ponorogo, Soedjarno dan Forkompimda saat hadir di acara pengukuhan padesi

“Dengan dilantiknya pengurus DPC PAPDESI ini nantinya diharapkan dapat melaksanakan tugas yang sudah diamanatkan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab,” ungkapya.

PAPDESI ini merupakan wadah bagi seluruh aparatur pemerintahan desa utamanya kepala desa dalam uapaya penyamaan persepsi dan penyelarasan langkah untuk pembangunan desa.

Penyematan pin Papdesi oleh Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni kepada Ketua Papdesi Kabupaten Ponorogo

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada pengurus PAPDESI yang dilantik hari ini, semoga dengan wadah ini nantinya para kepala desa bisa lebih maju lagi dalan hal pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat di desanya masing,” pungkasnya.

Ucapan selamat oleh Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni dan Forkompimda kepada pengurus papdesi kabupaten Ponorogo

Turut hadir dalam acara pengukuhan tersebut, Wakil Bupati Ponorogo Soedjarno, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAPDESI Wargiyanti, jajaran Forkopimda Ponorogo, Camat se-Kabupaten Ponorogo, dan seluruh kepala desa beserta perangkat. (fdl)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *