Bupati Ipong Laksanakan Tilik Desa di Truneng, Slahung

By on January 29, 2020 0 111 Views

This slideshow requires JavaScript.

Setelah melaksanakan pengukuhan Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia PAPDESI Kabupaten Ponorogo, Bupati Ipong bertolak untuk melaksanakan tilik desa di Desa Truneng, Kecamatan Slahung pada Selasa, 28 Januari 2020 pukul 14.00 WIB.

Rombongan tilik desa Pemerintah Kabupaten Ponorogo di sambut drumband, seni Reyog Ponorogo, seni Gajah-gajahan dan Jaran Thik. Dalam kesempatan tersebut Bupati Ipong juga melantik kader Jumantik (Gerakan satu rumah, satu juru pemantau jentik) yang merupakan program baru di Desa Truneng, Slahung.

Bupati Ipong apresiasi kebersamaan dan kekompakan keguyuban warga desa Truneng, momen tersebut disambut baik oleh Bupati Ipong untuk memberikan bantuan dalam pembangunan kantor desa.

“Saya senang sekali datang di desa Truneng ini, selain karena kepala desanya karena warga masyarakatnya yang menyambut dengan meriah,” tuturnya.

“Nanti kita bantu kantor desa Truneng, untuk tahun depan karena APBD sudah berjalan, jadi 2021 saya akan bantu kantor desa Truneng, Slahung,” imbuhnya.

Untuk diketahui, tilik desa kali ini dihadiri pula oleh Wakil Bupati Ponorogo, Ketua DPRD, Kepala Kajari dan jajaran, Sekretaris Daerah Kabupaten Ponorogo beserta istri, termasuk tim penggerak PKK kabupaten Ponorogo dan Jajaran OPD Pemerintah Kabupaten Ponorogo.

Truneng, Kecamatan Slahung, 28 Januari 2020
Bagian Protokol & Komunikasi Pimpinan
Sekretariat Daerah Kabupaten Ponorogo

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *