Sambutan Hangat Warga dalam Tilik Desa Bersama Bupati Ipong di Desa Mojopitu

By on January 29, 2020 0 117 Views

This slideshow requires JavaScript.

Setelah meninjau desa Truneng, Kecamatan Slahung, Bupati Ipong melanjutkan kunjungan tilik desa menuju Desa Mojopitu pada Selasa, 28 Januari 2020 pukul 15.30 WIB, setibanya di desa Mojopitu Bupati Ipong langsung menandatangani sekaligus meresmikan balai dan kantor desa Mojopitu, Kecamatan Slahung.

Bupati Ipong apresiasi keberhasilan pembangunan desa di Mojopitu ini, karena seluruh yang hadir di acara tilik desa tersebut sangat bahagia atas kedatangan jajaran Pemerintah Kabupaten Ponorogo. Hal tersebut ditandai dengan tidak ada permintaan dari kepala desa yang mengarah kepada pembangunan infrastruktur selain balai dan kantor desa Mojopitu.

“Memang Mojopitu patut kita datangi, karena Mojopitu ini baru masuk saja aura pembangunannya berhasil. Biasanya kalau desa itu sudah merencanakan membangun gedung serbaguna, berati masalah yang lain-lain sudah selesai,” jelasnya.

Setelah sambutan Bupati Ipong minta kepada pemerintah desa Mojopitu, Slahung untuk berdialog membahas percepatan pembangunan agar menjadi tolak ukur pembangunan didesa lain. Selain itu beliau juga berpesan agar masyarakat tetap menjaga guyub rukun antar warga masyarakat di desa Mojopitu.

Mojopitu, Kecamatan Slahung, 28 Januari 2020
Bagian Protokol & Komunikasi Pimpinan
Sekretariat Daerah Kabupaten Ponorogo

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *