Sekda Ponorogo Buka Seleksi Tes CPNSD

By on February 15, 2020 0 1107 Views

Ribuan peserta tes Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) mengikuti tes Computer Assisted Test (CAT) Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) hari pertama di Expotorium Unmuh Ponorogo, Sabtu (15/2/2020). Menurut pantuan ponorogo.go.id di lapangan, peserta hadir sejak pukul 07.00 WIB untuk mempersiapkan diri. Tes CAT SKD ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Ponorogo, Agus Pramono.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Kabupaten Ponorogo, Agus Pramono melakukan pengecekan kembali sarana prasarana guna kelancaran pelaksanaan tes CPNSD yang berada di Ponorogo.

Sekretaris Daerah, Agus Pramono melakukan pengecekan sarana dan prasarana tes CAT SKD di Expotorium Unmuh Ponorogo, Sabtu (15/2/2020).

“Kita melakukan pengecekan kembali, biar nanti semuanya berjalan lancar,” ungkap Agus, Sekdakab Ponorogo.

Agus Pramono menjelaskan kita harus mengecek semua sarana dan prasarana yang ada, dikarenakan Kabupaten Ponorogo menjadi tuan rumah pelaksanaan tes CAT SKD bagi Kabupaten Madiun dan Kabupaten Pacitan.

“Kita sudah mempersiapkan semuanya bersama panitia, mulai dari jaringan hingga sarana dan prasarananya, kita berharap tidak ada sesuatu yang mengganggu,” jelasnya.

Peserta tes CAT CPNSD saat mendengarkan pengarahan sekda Kabupaten Ponorogo, Agus Pramono di Expotorium Unmuh Ponorogo, Sabtu (15/2/2020).

Sekda juga tekankan kepada para peserta bahwasannya jangan percaya kepada siapapun yang menawarkan menjadi PNS, baik dari oknum ASN maupun orang yang menjanjikan bisa menjadi PNS.

“Jangan tergoda embel-embel yang menjanjikan untuk menjadi PNS, karena tes sekarang murni dari keahlian peserta sendiri,” tekan Agus Pramono.

Pesan Sekda kepada seluruh peserta untuk ikuti aturan yang ada selama tes berlangsung.“Ikuti aturan yang sudah ditetapkan panitia, dan patuhi larangan yang perlu dipatuhi peserta,” pungkasnya.

Tes CAT SKD untuk CPNSD ini diselenggarakan mulai Tanggal 15 Sampai dengan 20 Februari mendatang. (kominfo/fdl)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *