Bupati Ipong Sidak Langsung Pelaksanaan Tes CPNS Di Ponorogo

By on February 19, 2020 0 232 Views

Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni melakukan sidak pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kabupaten Ponorogo di Expotorium Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Rabu (19/2). Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ipong Muchlissoni didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Ponorogo dan Kepala BKD Kabupaten Ponorogo.

Bupati Ipong Muchlissoni ingin memastikan pelaksanaan tes CPNS di Kabupaten Ponorogo kali ini berlangsung lancar, baik dan sesuai dengan aturan dan yang paling penting adalah memastikan para peserta tesnya nyaman dalam menjalani tes CPNS kali ini. Peninjauan dilakukan mulai dari pengecekan registrasi nomor urut peserta, pengecekan barang bawaan dengan metal detector, pemberian pin ujian, pengarahan sebelum tes, ruangan dimana tes berlangsung sampai dengan live score peserta ujian.

This slideshow requires JavaScript.

“Kalo tadi saya liat ruangan ACnya cukup, artinya itu tidak mengganggu konsentrasi mereka didalam menjalani tes, tempatnya juga bagus, terus peralatan yang digunakan untuk tes sudah cukup terpenuhi,” ungkapnya.

Selain itu, Bupati Ipong Muchlissoni berpesan kepada seluruh peserta tes untuk harus percaya diri, yakin, focus apa yang dituju, gigih dan apapun hasilnya diserahkan kepada Allah SWT. “Karena untuk menentukan sesorang itu lulus apa tidak itukan tergantung apa yang dia kerjakan, apa yang dia buat, dan apa yang dia nilai,” himbau Bupati Ipong Muchlissoni.

Orang nomor satu di Ponorogo ini berharap dengan sistem rekruitmen yang sudah baik ini, nantinya mendapatkan pegawai – pegawai negeri yang hebat, professional dan sesuai dengan kebutuhan organisasi sehingga 10 tahun yang akan datang bisa menerapkan prinsip dalam menejemen kepegawaian yang disebut “right man on the right place”.

Universitas Muhammadiyah Ponorogo, 19 Februari 2020
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan
Sekretariat Daerah Kabupaten Ponorogo

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *