Hadiri HUT ke-40 MTsN 2 Ponorogo, Bupati Ipong Apresiasi Prestasi dan Capaian Sekolah Berbasis Agama Ini

February 23, 2020 20:05 WIB 156 Views

Seusai melaksanakan subuh berjamaah bersama, Bupati Ipong menghadiri Ulang Tahun MTsN 2 Ponorogo atau yang biasa dikenal dengan nama MTsN Setono, pada Sabtu, 22 Februari 2020. Adalah acara puncak SMESH ARTS ke-4 dalam rangka memperingati HUT yang ke-40, Bupati Ipong bersama Pemerintah Kabupaten Ponorogo hadir mengikuti jalan santai yang dihadiri seluruh siswa-siswi MTsN 2 Ponorogo.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Ipong memberikan apresiasi atas prestasi dan cara ajar di MTsN 2 Ponorogo yang sudah lama berubah karena berkat kegigihan dan konsep mengajar berbasis internasional banyak capaian yang sudah didapat MTsN 2 Ponorogo.

This slideshow requires JavaScript.

“Berkat kegigihan yang luar biasa, konsep yang sangat baik dari pemangku kepentingan, sepuluh tahun terakhir MTs sekarang menjadi sekolah yang patut diminati,” tuturnya.

“Karena kita sekolah di MTs pelajaran agama dan modern tidak kalah dengan SMP, ini yang membuat MTs menjadi keren, seperti lomba yang diselenggarakan sudah didasari bahasa internasional,” imbuhnya.

Prestasi MTsN 2 Ponorogo sudah melampai kejuaraan Nasional dan Internasional, seperti olimpiade matematika di Thailand, dan berbagai capaian yang mengharumkan nama Kabupaten Ponorogo. Bupati Ipong berpesan kepada seluruh siswa-siswi untuk menyongsong Indonesia maju, ia menegaskan kebutuhan anak-anak lulusan MTs yang cerdas dan soleh solihah.

“Untuk menyongsong masa depan indonesia, kita membutuhkan anak anak yang tidak hanya cerdas, tapi juga sholeh dan solihah, berbanggalah anak-anakku karena disini kalian diajarkan ilmu yang cukup lengkap untuk berkehidupan berbangsa dan bernegara,” ungkap Bupati Ipong pada kesempatan tersebut.

Terakhir Bupati Ipong mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada MTsN 2 Ponorogo yang ke-40, ia berharap di usia ini MTsN ini bisa menjadi pilihan masyarakat.

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun MTsN 2 Ponorogo yang ke-40, semoga di usia yang cukup tua ini bisa menjadi sekolah pilihan masyarakat yang hebat dan bermartabat,” tandasnya.

Halaman MTsN 2 Ponorogo, 22 Februari 2020
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan
Sekretariat Daerah Kabupaten Ponorogo

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *