Disambut Ribuan Warga, Tilik Desa Blembem Luar Biasa Meriah

March 4, 2020 23:39 WIB 380 Views

Kehadiran rombongan Bupati Ipong diiringi kesenian lokal seperti Gajah-gajahan, Reyog Ponorogo, Seni Pencak Silat. Kesempatan tersebut spesial diperuntukkan untuk memperkenalkan Seni Lokal kepada Pemerintah Kabupaten Ponorogo.

Kepala Desa Blembem, Djimanto, S.H., menyebutkan pembangunan Desa Blembem akhirnya sudah terealisasi dalam pemerintahan Bupati Ipong. Salah satunya renovasi Bendungan Sungkur yang memiliki fungsi utama untuk perairan Desa Blembem.

“Alhamdulillah berkat bantuan bapak Bupati, Bendungan Desa Sungkur akhirnya sudah bisa terealisasi, ini sangat kita nantikan karena Bendungan ini akhirnya bisa mengatur aliran air sungai dari seluruh pertanian di desa Blembem dan sekitarnya.”

This slideshow requires JavaScript.

Selanjutnya dalam kesempatan itu Djimanto mengajukan permintaan pembangunan jalan dan infrastruktur, namun Bupati Ipong dalam hal ini mengatakan pentingnya untuk memprioritaskan pembangunan mulai dari yang harus diperhatikan paling penting seperti pembangunan jembatan, menurutnya jembatan memang waktunya ganti.

“Paling lambat tahun 2021 akan kita bangun sesuai dengan prosedur pendanaan pemerintah yang sudah berjalan di tahun 2020 karena harus diusulkan ditahun sebelumnya, semoga dengan adanya silaturahmi ini usulan dari desa Blembem bisa segera terealisasi,” ungkap Bupati Ipong dalam sambutannya.

Turut hadir mendampingi Bupati Ipong dalam tilik desa Anggota DPR RI Hj. Sri Wahyuni, S.Sos, Ketua DPRD, Sektetaris Daerah, Asisten, dan Kepala OPD se-Kabupaten Ponorogo, Forkopimka Kecamatan Jambon.

Desa Blembem, Kec. Jambon, 4 Maret 2020
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan
Sekretariat Daerah Kabupaten Ponorogo

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *