Pasien Positif Corona Ponorogo Bertambah 4 Orang, dari Klaster Temboro dan Surabaya

May 18, 2020 17:52 WIB 1843 Views

KABAR memprihatinkan kembali disampaikan Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni. Pada Senin (18/5/2020) Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni mengumumkan penambahan jumlah pasien positif corona di Ponorogo sebanyak 4 orang. 3 orang dari Klaster Temboro dan 1 orang dari Klaster Surabaya.

“Hari ini ada penambahan jumlah yang positif covid-19 sebanyak 4 orang. Tiga orang adalah santri Temboro yang pulang beberapa waktu lalu, 2 dari Balong, 1 dari Babadan. Satu orang lagi adalah Bu Tukinem, pedagang buah di Surabaya yang sudah meninggal beberapa hari lalu (dalam status PDP, Pasien Dalam Pengawasan),” ungkap Bupati Ipong.

Dengan penambahan empat pasien positif ini maka total seluruh pasien yang terkonifrmasi terinfeksi virus corona mencapai 17 orang. Rinciannya, 8 orang dari klaster Sukolilo di mana 5 orang sudah sembuh; 1 orang dari klaster jakarta dan sudah sembuh; 7 dari klaster Temboro dengan 1 orang sudah sembuh; dan 1 orang dari klaster Surabaya dan sudah meninggal.

“Kita juga sudah melakukan swab test kepada 76 orang dari klaster Temboro. Yang sudah keluar hasilnya adalah 7 positif dan 4 negatif. Mohon doanya agar yang 65 orang sisanya hasil swab test- nya semua negatif. Dan yang sekarang masih dirawat semuanya sembuh. Mohon semua tetap tenang, jaga kondisi dan tingkatkan imunitas. Tetap semangat, mari kita bersatu melawan covid-19,” pungkas Bupat Ipong. (kominfo/dist)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *