Makam Kyai Ageng Muhammad Besari Direncanakan Buka Jum’at Ini

June 30, 2020 17:56 WIB 134 Views

Melihat kondisi Kabupaten Ponorogo yang semakin membaik, dan maklumat Kapolri tentang larangan berkerumun. Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni mengabarkan, bahwasannya rencananya besok Jum’at (3/7/2020) wisata religi makam Kyai Muhammad Besari, Di Tegalsari dibuka setelah beberapa bulan ini di tutup karena adanya wabah pandemi global covid-19.

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni saat melakukan launching pencanangan gerakan ketahanan pangan dapur di Desa Tegalsari mengatakan melihat situasi Kabupaten Ponorogo yang semakin membaik, dan bersamaan dengan maklumat Kapolri tentang larangan berkerumun dicabut, direncanakan pada Jum’at (3/7/2020) akan dibuka kembali.

“Rencananya Jum’at ini wisata religi Kyai Muhammad Besari di buka kembali,” ungkap Bupati Ipong, Selasa (30/6/2020).

Bupati Ipong juga mengingatkan kepada masyarakat meskipun wisata religi Kyai Muhammad Besari sudah dibuka, tiap peziarah harus mematuhi protokol kesehatan dengan cara cuci tangan, pakai masker, dan jaga jarak.

“Kita bisa menormalkan kembali wisata religi, asal tetap mematuhi protokol kesehatan, dan kepada Kepala Desa Tegalsari harus tetap memantau tentang kedisiplinan protokoler kesehatan kepada setiap pengunjung,” pungkasnya. (Kominfo/fdl)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *