New Normal Wisata Religi Resmi Dilaunching Bupati Ipong

July 3, 2020 11:43 WIB 264 Views

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni selain melaunching new normal sektor peribadatan, juga melaunching sektor pariwisata yaitu wisata religi. Launching wisata religi dilakukan di makam Kyai Ageng Muhammad Besari yang berada di Desa Tegalsari, Kecamatan Jetis usai sholat subuh berjamaah di masjid Tegalsari, Jum’at (3/7/2020).

Pemotongan Pita Oleh Bupati Ipong di Makam Kyai Ageng Muhammad Besari

Ipong Muchlissoni, Bupati Ponorogo mengatakan, dengan ditandai pemotongan pita di depan makam Kyai Ageng Muhammad Besari, Pemerintah Kabupaten Ponorogo mulai menerapkan new normal untuk tempat wisata religi.

“Dibukanya kembali makam Kyai Ageng Muhammad Besari ini sebagai tanda diterapkan new normal di tempat wisata religi di Ponorogo,” ungkap Bupati Ipong.

Penerapan new normal di makam Kyai Ageng Muhammad Besari dengan tetap jaga jarak dan pakai masker

Makam Kyai Ageng Muhammad Besari ini merupakan salah satu tempat wisata religi di Kabupaten Ponorogo yang banyak disinggahi masyarakat, mulai hari ini kita terapkan diseluruh wisata religi, termasuk makam Batoro Katong.

“Nantinya masyakat dan warga sekitar tempat religi bisa kembali normal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti jaga jarak, pakai masker, dan cuci tangan,” pungkasnya. (Kominfo/fdl)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *