Breaking News
  • Home
  • News
  • Koni Ponorogo Persiapkan PorProv Jatim VI Tahun 2019

Koni Ponorogo Persiapkan PorProv Jatim VI Tahun 2019

By on December 28, 2018 0 181 Views

PONOROGO. Dalam rangka mensupport dan mensukseskan kegiatan keolahragaan di kabupaten Ponorogo. KONI Kabupaten Ponorogo menyelenggarakan Rapat Koordinasi, Evaluasi Kegiatan Tahun 2018 sekaligus persiapan mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Timur Tahun 2019 yang akan datang. Rapat tersebut di selenggarakan Kamis,27/12/18 di RM.Sami Lumayan Ponorogo yang dihadiri para pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Ponorogo, Pengurus KONI kabupaten Ponorogo, Kepala Dinas Pemuda Dan Olah Raga, para atlit dan pelatih dari berbagai cabang olah raga serta dari jajaran Polres Ponorogo.

Dalam evaluasi dan persiapan tersebut Drs.Budi Warsito.MM. selaku Ketua Harian KONI Kabupaten Ponorogo menyampaikan bahwa perjalanan sebuah organisasi ( KONI ) akan dinilai berhasil apabila ada dua standart ukuran, ukuran yang pertama adalah sukses prestasi karena tugas pokoknya KONI adalah sukses prestasi sedangkan yang kedua adalah sukses administrasi, karena KONI adalah plus minus aparat pemerintah. “Maksudnya Amanat Undang Undang Sistim Keolahragaan Nasional Nomor : 3 Tahun 2005 di dalamnya disebutkan bahwa KONI merupakan salah satu yang membantu pemerintah dibidang prestasi olahraga, baik olahraga prestasi maupun fungsional. Oleh karena itu harus mampu sukses prestasi dan administrasi”papar Budi Warsito dengan jelas dan runtut.

Budi Warsito juga menyampaikan bahwa Bantuan Pemerintah kepada KONI tahun 2018 ini pertama sebesar 1,6 M , karena Ponorogo terbukti banyak meraih prestasi Bupati dan DPRD sepakat menambahkan bantuan sebesar Rp.800.000.000,- sehingga menjadi total 2,4 M. Sampai hari ini telah tersalurkan yaitu untuk :

  • PORKAB
  • Bantuan cabang olah raga
  • Penghargaan prestasi atlit terbaik dan pelatik terbaik
    Kita bersyukur masih diberi kepercayaan, mudah mudahan KONI Ponorogo di tahun 2019 nanti mampu mengemban tugas lebih baik dan lebih maju. (Kominfo/Geno/Panji)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *