Breaking News
  • Home
  • News
  • Ada Spot Selfie Di Ruang Tebuka Hijau

Ada Spot Selfie Di Ruang Tebuka Hijau

By on September 17, 2018 0 352 Views

Kabupaten Ponorogo kian hari kian berbenah, pasalnya beberapa hari ini nampak ada yang berbeda di Alun-alun Ponorogo dan beberapa taman yang ada di Kabupaten Ponorogo karena adanya nama identitas tempat.

Salah Satu Tulisan Identitas Taman yang di bangun

Jelas Sapto Djatmiko, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, mengatakan untuk tulisan identitas tersebut masih ada di Alun-alun Ponorogo, Taman Tonatan, Taman Sukowati dan Taman Hayati. “Nantinya tulisan identitas akan di perbanyak lagi, untuk menambah kecantikan suatu tempat terbuka hijau,” ungkapnya, Senin (17/9).

Sapto menjelaskan untuk pembangunan tulisan identitas ini tidak mengurangi APBD, melainkan anggaran diambil dari CSR. “Ya tulisan identitas itu diambil dari CSR dan tidak mengurangi APBD,” jelasnya.

Untuk Dinas Lingkungan Hidup (DLH) sendiri menelan anggaran 125 juta untuk mempercantik Taman Hayati. “DLH mengeluarkan anggaran 125 juta untuk mempercantik Taman Hayati, mulai dari tulisan identitas, lampu-lampu dan keindahana,” pungkasnya.

Dengan dibangunnya tulisan identitas ini nantinya bisa sebagai tanda dan nama terkait tempat-tempat ruang terbuka hijau yang ada Kabupaten Ponorogo. (Kominfo/fdl)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *