Breaking News
  • Home
  • News
  • Bangun Pemuda Satukan Indonesia

Bangun Pemuda Satukan Indonesia

By on October 29, 2018 0 107 Views

Upacara Bendera Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-90. Senin,29 Oktober 2018 di Halaman Pendopo Agung Kabupaten Ponorogo yang dihadiri seluruh Forpimda, para pejabat eselon dan para anggota veteran. Adapun upacara diikuti oleh para Karyawan Karyawati Pemerintah Daerah, Anggota TNI, POLRI serta para Pelajar dan Mahasiswa di Kabupaten Ponorogo.

Tema Tahun ini adalah “ Bangun Pemuda Satukan Indonesia” dengan tema ini H.Soejarno. MM wakil bupati Ponorogo selaku Inspektur Upacara menegaskan dengan amanatnya membacakan sambutan Menteri Pemuda Dan Olah Raga Imam Nahrawi

Hari sumpah pemuda ke-90 kali ini mengambil tema “BANGUN PEMUDA SATUKAN INDONESIA”. Tema ini diambil atas dasar pentingnya pembangunan kepemudaan untuk melahirkan generasi muda yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, cerdas, kreatif, inovatif, mandiri, demokratis, bertanggung jawab, berdaya saing, serta memiliki jiwa kepemimpinan, kewirausahaan, kepeloporan, dan kebangsaan berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Point penting tersebut diatas yang ditegaskan oleh Soejarno dalam amanatnya dalam merialisasikan  semangat dari tema Bangun Pemuda Satukan Indonesia. (Kominfo/Panji)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *