Breaking News
  • Home
  • Umum
  • Bazzar Durian Ngebel Gratis Untuk Umum

Bazzar Durian Ngebel Gratis Untuk Umum

By on March 5, 2018 0 35 Views

Kabupaten Ponorogo selain dikenal luas dengan kesenian Reyognya, juga tekenal akan kuliner buahnya yang berasal dari Desa Ngebel yaitu durian. Durian Ngebel sudah terkenal keluar Daerah Ponorogo.

Namun sangat di sayangkan beberapa waktu ini durian yang di jual di sekitar Telaga Ngebel bukan lah asli dari tanah Ngebel melainkan dari daerah lain yang kualitas kurang bagus. Dengan latar belakang ini Gapoktan Ngebel, UPT Pertanian Ngebel Bekerja sama dengan Forpimda Kecamatan Ngebel Menggelar Bazzar Durian Gratis yang akan digelar Minggu (11/03) yang berada seputaran dermaga Ngebel.

Acara Tasyakuran hasil panen durian dan bazzar durian asli ngebel ini akan digelar pada Minggu, 11 Maret 2018 pukul 09.00 WIB sampai selesai.

Camat Ngebel Suseno, S.Sos, M.M. Saat di konfirmasi melalui telepon mengungkapkan, “untuk bazzar durian ini gratis bagi pengunjung Telaga Ngebel, kami sediakan minimal 1000 buah Durian yang siap di nikmati, sedangkan untuk menikmati durian itu kita akan bagikan kupon pada waktu acara berlangsung.”

Acara ini dilakukan untuk mendorong kembali citra Durian Ngebel lagi di masyarakat. (kominfo/fdl)

  Umum