Breaking News
  • Home
  • News
  • Bonus Berlimpah, Ini Jawaban Aji Bangkit Pamungkas.

Bonus Berlimpah, Ini Jawaban Aji Bangkit Pamungkas.

By on September 7, 2018 0 321 Views

Prestasi dalam hal silat Aji Bangkit Pamungkas tak diragukan lagi, pasalnya banyak torehan prestasi yang telah iya capai mulai dari Nasional hingga Mancanegara. Dan prestasi yang ditorehkan terakhir di ajang Asian Games 2018, ia mampu mendapatkan emas ke-16 bagi Indonesia.

Inilah Keramahan, dan kerendahan hati Aji Bangkit Pamungkas

Raihan medali emas yang ia capai berbuah hadiah dari Presiden RI Joko Widodo berupa uang Rp. 1,5 Miliar, tak sampai disitu bonus-bonus yang lain juga menghampirinya.

Dari Pemerintah Kabupaten Ponorogo sendiri ia mendapat bonus dari Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni yang diserahkan langsung, Kamis (6/9) sebesar Rp. 100 Juta. Tidak sampai di situ ada tambahan lagi dari Bank Jatim sebesar Rp. 10 Juta. Jadi total bonus yang di dapat oleh Bangkit adalah Rp. 1,61 Miliar. Sekarang Bangkit di usinya 19 tahun secara tiba-tiba menjadi milyader, hal tersebut tak terbayangkan sebelumnya.

Disamping bonus uang yang segitu banyaknya dirinya juga mendapat tawaran untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Hal tersebut di lantangkan Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni, memberikan tawaran kesempatan PNS dan membebaskan Bangkit untuk memilih instansi yang ingin dimasukinya.

Apalagi ia juga ditawari kesempatan untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Bahkan, di atas panggung penyambutannya di Paseban Alun-Alun Ponorogo, Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni membebaskan Aji untuk memilih instansi yang ingin dimasukinya.

Saat di tanya ponorogo.go.id waktu perjalanan dari bandara Solo ke Ponorogo, hal apa yang akan direncanakan Bangkit terhadap uang tersebut? Dengan nada rendah ia menjawab, “saya sebagai muslim saya ingin membayar zakat dari uang tersebut, karena itu sudah kewajiban saya,” ungkapnya.

Lanjut anak bungsu dari empat bersaudara ini setelah kewajibannya terpenuhi dirinya ingin memberangkatkan haji kedua orang tuanya. “Uang nantinya juga untuk menghajikan kedua orang tua saya mas,” imbuhnya dengan nada lirih nan datar.

Disinggung soal tawaran PNS yang diberitakan ponorogo.go.id tempo lalu, ia menjawab dirinya akan berfikir dahulu, karena keinginannya belum sampai kesana. “Ya saya belum berfikir ke arah situ mas, saya masih fokus mempertahankan gelar di ajang selanjutnya,” pungkasnya. (Kominfo/fdl)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *