BUPATI HADIRI WISUDA UNMUH

BUPATI HADIRI WISUDA UNMUH

BUPATI HADIRI WISUDA UNMUH

Comments Off on BUPATI HADIRI WISUDA UNMUH

BUPATI HADIRI WISUDA UNMUH PONOROGO

unmuhPONOROGO,- Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Ponorogo tepatnya hari Rabu (09/11) gelar Sidang Senat Terbuka 2016, ada sebanyak 742 Wisudawan resmi dikukuhkan oleh rektor Unmuh Ponorogo dengan dihadiri langsung oleh Bupati Ponorogo Drs.H. Ipong Muchlissoni, dari 742 wisudawan 13 orang Pascasarjana, 588 Sarjana dan 141 Diploma. Wisuda sendiri berlangsung selama dua hari.

Bupati Ponorogo Drs.H. Ipong Muchlissoni kali ini memberikan sambutan saat wisuda dan berharap lulusan Unmuh Ponorogo kali ini nanti akan segera mendapatkan pekerjaan yang layak sesuai bidang atau lulusan masing-masing.

” selamat atas jalanya acara wisuda ini, serta selamat kepada wisudawan-wisudawati yang menyandang gelar sarjana hari ini, semoga setelah ini kalian segera mendapatkan pekerjaan yang layak dan mampu membanggakan orang dan membanggakan almamater tercinta” ungkapnya.

Bupati Ipong Muchlissoni turut merasa bangga atas capaian Unmuh yang mampu turut membawa nama baik Ponorogo dikancah Nasional maupun Internasional. Pendidikan menurut Bupati Ipong merupakan salah satu dasar kemajuan sebuah bangsa dan harus selalu ditingkatkan.

Sementara itu,  Rektor Unmuh Ponorogo Drs. H. Sulton, M.Si  di depan para wisudawan dan tamu undangan turut mengucapkan selamat kepada para wisudawan wisudawati sekaligus memaparkan prestasi dan capaian Unmuh Ponorogo satu tahun terahir.

” selamat dan sukses kepada Wisudawan-wisudawati yang saat ini sedang berbahagia, setelah lulus ini tolong jaga nama baik almamater Unmuh kita tercinta ini. Selain itu ditetapkannya Universitas Muhammadiyah Ponorogo sebagai Perguruan Tinggi dengan Predikat UTAMA dan menempati peringkat ke 90 dari 1477 dari PTS dan PTN seluruh Indonesia oleh Kemenristek Dikti. Dengan prestasi ini pada tahun anggaran 2017 Universitas Muhammadiyah Ponorogo berhak mengelola dana hibah penelitian dari Kemenristek Dikti secara langsung” ujarnya. ( K.O.M.I.N.FO)

 

About the author:

Alamat

themecircle

Tentang Ponorogo

Back to Top