Breaking News
  • Home
  • News
  • Bupati Ponorogo Hadiri Tasyakuran Kemenangan Klub Bulutangkis Wartawan Ponorogo

Bupati Ponorogo Hadiri Tasyakuran Kemenangan Klub Bulutangkis Wartawan Ponorogo

By on November 23, 2018 0 391 Views

Pasca kemenangan klub bulutangkis wartawan Ponorogo di kejuraan bulutangkis wartawan antar media regional Jawa Timur (Jatim) yang diadakan di Surabaya, Rabu (14/11) mampu menorehkan juara III di kelas A usia 25 tahun sampai 35 tahun. Kemarin Kamis (23/11) bertempat di Pemancingan Betri, Siman melakukan tasyakuran atas kemenangan klub bulutangkis PB. (Teman Kerja Ponorogo) TKP (nama klub bulutangkis wartawan Ponorogo,red), yang dihadiri oleh Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, Waka Polres Ponorogo, Kompol Moh. Roni Mustofa.

Raden Catur Priyambodo, selaku koordinator PB. TKP mengungkapkan peserta yang mengikuti kejuaraan bulutangkis wartawan antar media regional Jatim ada 172 peserta dari seluruh media yang ada di Jawa Timur dan terbagi menjadi 3 kelas, yaitu kelas A usia 25 tahun sampai 35 tahun, kelas B usia 36 tahun sampai 45 tahun, kelas C 45 tahun keatas.

“Alhamdullah kami pulang kembali ke Ponorogo tidak sia-sia, kami mampu memboyong piala juara III ke Ponorogo,” ungkapnya.

Catur sapaan akrab Raden Catur Priyambodo menambahkan acara seperti ini kami adakan untuk mengungkapkan rasa syukur atas kemenangan teman-teman di kejuraan bulutangkis wartawan antar media regional Jatim dan sebagai ajang untuk bersilahturahmi sesama wartawan yang ada di Ponorogo.

“ini bukan kemenangan kita saja. Tetapi ini merupakan kemenangan teman-teman wartawan Ponorogo juga,” tambahnya.

Tak lupa catur juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak yang sudah mensuport kami, sehingga kami bisa menorehkan prestasi.

Disamping itu Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih teman-teman wartawan Ponorogo. “ini merupakan suatu kebanggaan untuk Ponorogo, memiliki wartawan yang sangat kreatif, disamping kesibukannya mencari berita,” ujarnya.(Kominfo/fdl)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *