Caknun

Caknun

Caknun

Comments Off on Caknun

TADABBURAN BERSAMA CAK NUN

 

caknun2PONOROGO,- Dalam rangka memeringati hari Santri Nasional yang ke-2 PCNU Kabupaten Ponorogo selenggarakan Tadabburan bersama Cak Nun dan Group musik Kyai Kanjeng pada Sabtu (22/10/2016) . Acara diselenggarakan di Aloon- aloon Ponorogo dengan dihadiri oleh Bupati Ponorogo Drs.H. Ipong Muchlissoni  serta seluruh elemen masyarakat Ponorogo.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Ponorogo Drs. H Ipong Muchlissoni, Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf. Slamet Sarjianto, Kapolres Ponorogo AKBP. Harun Yuni Aprin, Sekda Ponorogo Agus Pramono, Ketua MUI Kabupaten Ponorogo H. Anshor M Rusdi, dan beberapa tamu undangan yang lainya.

Dalam acara tadabburan malam itu dibuka dengan pembacaan ikrar santri dengan dipimpin langsung oleh Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni dan diikuti oleh seluruh jamaah yang hadir.

Acara Tadabburan diawali dengan pembacaan Ikrar Santri yang dipimpin Bupati H Ipong Muchlissoni dan diikuti seluruh jamaah yang hadir. H. Ipong Muchlissoni juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa bangga dengan adanya peringatan hari santri yang secara langsung dihadiri oleh Cak Nun.

. “Kebanggaan bagi saya karena pada malam hari ini kita bisa berkumpul bersama seluruh warga masyarakat Ponorogo dalam acara peringatan hari Santri Nasional bersama Cak Nun. Perlu kita ketahui bahwa Ponorogo merupakan salah satu kota santri dimana terdapat banyak pondok pesantren berdiri ” tuturnya.

Sementara itu dalam pengajian atau Tadabburan peringatan hari santri Nasional itu Cak Nun menegaskan bahwa tema malam itu adalah santri, NKRI, TNI, dan masa depan Indonesia. Cak Nun menjelaskan bahwa menjaga martabat Indonesia.

” Malam ini merupakan malam yang penuh berkah dimana kita bersama memperingati hari Santri Nasional di Ponorogo ,  kepada seluruh santri jamaah yang hadir NKRI adalah hal pertama yang harus kita jaga, sebagai generasi muslim masa depan bangsa ini ada ditangan generasi muda dan kita wajib menjaga martabat negara tercinta Indonesia”  ungkapnya.(K.O.M.I.N.F.O)

 

About the author:

Alamat

themecircle

Tentang Ponorogo

Back to Top