Breaking News
  • Home
  • News
  • Dapat Medali Emas, Bupati Ipong Pikirkan Bonus Untuk Aji Bangkit Pamungkas

Dapat Medali Emas, Bupati Ipong Pikirkan Bonus Untuk Aji Bangkit Pamungkas

By on August 28, 2018 0 532 Views

PRESTASI Aji Bangkit Pamungkas, atlet silat asal Ponorogo berupa medali emas di Asian Games 2018 mendapat apresiasi Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni. Orang nomor satu di Ponorogo ini menyatakan mulai mendiskusikan rupa penghargaan untuk pemuda Desa Kertosari, Kecamatan Babadan ini.

“Saya bangga, gembira dan terharu atas prestasi anak Ponorogo ini ya. Asian Games ini kan ajang olah raga bergengsi nomor dua setelah olimpiade, sehingga prestasi ini ya di luar ekspektasi. Untuk itu atas nama pemerintah Ponorogo, pribadi dan warga Ponorogo saya mengucapkan selamat dan menyatakan bangga kepada Aji Bangkt Pamungkas,” ungkap Bupati Ipong, Senin (27/8/2018).

Bupati Ipong mengaku saat ini pihaknya sedang mendiskusikan untuk memberikan bonus kepada Aji Bangkit Pamungkas. “Kami memikirkan penghargaan untuk jangka pendek dan jangka panjang. Jangka pendeknya bonus dan jangka panjangnya mungkin bisa direkrut sebagai PNS misalnya,” terang Bupati Ipong sambil menyatakan semuanya tetap mempertimbangkan aturan yang berlaku.

Aji Bangkit Pamungkas berhasil meraih Indonesia dari cabang olah raga pencak silat kategori tarung putra kelas I 85-90 kg pada Senin (27/8/2018). Aji Bangkit harus berhadapan dengan pesilat putra asal Singapura, Sheik Allaudin.

Pesilat kelahiran 20 Mei 1999 ini memang sangat mendominasi dari awal pertandingan. Beberapa kali teknik yang dilancarkan Aji Bangkit mampu memukul jatuh sang lawan. Dari kelima juri, masing-masing memberikan poin penuh untuk Aji Bangkit. Aji Bangkit menang telak dengan skor 5-0 (14-8, 13-9, 17-8, 11-8, 20-10). (kominfo/dist)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *