Breaking News
  • Home
  • News
  • DESA NGLONING SLAHUNG TAHUN 2018 PUNYA DIVA DUTA WISATA CILIK

DESA NGLONING SLAHUNG TAHUN 2018 PUNYA DIVA DUTA WISATA CILIK

By on September 16, 2018 0 375 Views

PONOROGO. Satu rangkaian kegiatan Perayaan Grebeg Suro dan Festival Reog Nasional dalam rangka menyambut datangnya 1 Muharram yang lebih dikenal di Ponorogo dengan 1 Suro dan identik dengan Suroan, ada satu kegiatan yang sangat merakyat dan menjadi harapan putra putri tingkat SD kelas 4 sampai kelas 6 untuk bisa ikut masuk seleksi. “Pemilihan Duta Wisata Thole Gendhuk Ponorogo”

Para pesertaThole Gendhuk di acara grand final

Setelah melalui proses yang panjang dalam pemilihan Thole dan Sendhuk Ponorogo 2018, akhirnya dari 10 finalis pasangan Thole Gendhuk terpilih sudah sebagai Thole Gendhuk tahun 2018 melalui pengamatan dan penilaian tiga dewan yuri yaitu Diva Suci Wulandari selaku ketua dewan yuri dan dua anggotanya yaitu Rini Rahmawati serta Shodiq Pristiwanto.

Pemenang Thole Gendhuk 2018

Adu talenta 10 finalis Thole Gendhuk yang puncaknya digelar di Ponorogo Caty Center (PCC) Sabtu,15/9/18 pemenangnya adalah
Pandu Ristia Wimpi dari SDN. Ngloning Slahung Ponorogo terpilih sebagai Thole Ponorogo tahun 2018 dan Meysa Arasy Alkena Gumilang dari SDN Bangunsari III Ponorogo terpilih sebagai Gendhuk Ponorogo tahun 2018

Dan berdasarkan melalui poling SMS diperoleh pemenang Thole Gendhuk favorit yaitu Dava Andika Wicaksono nomor peserta 19 dari SD Muhammadiyah Ponorogo sebagai Thole favorit Ponorogo dan Regina Sinentya Moca dari SDN III Bangunsari Ponorogo sebagai Gendhuk favorit.

Acara yang sedianya dihadiri Bupati Ponorogo, diwakili oleh Asisten Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Ponorogo Henry Indrawardana berjalan sangat lancar dan sangat meriah hingga di penghujung acara penyerahan Tropy dan penyematan selempang Thole Gendhuk 2018. ( Kominfo/Panji)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *