Breaking News
  • Home
  • Pariwisata
  • Dispar Ajak Pegiat Medsos Untuk Sukseskan Tahun Wisata 2019

Dispar Ajak Pegiat Medsos Untuk Sukseskan Tahun Wisata 2019

By on January 25, 2019 at 8:35 am 0 236 Views

Pengaruh media sosial di era sekarang sangatnya berpengaruh. Hal itu yang menjadi dasar antara Dinas Pariwisata (Dispar) dengan pegiat media sosial untuk berkolaborasi menunjang keberhasilan tahun wisata 2019.

M. Luqman Wakhidi Sekretaris Dinas Pariwisata menuturkan terkait suksesnya tahun wisata 2019 tak lepas dari penyebaran informasi salah satunya melalui media sosial. Pada hari ini, Kamis (25/1/2019) pihaknya melakukan pertemuan dengan para pegiat media sosial yang ada di Ponorogo. Untuk berkolaborasi demi suksesnya tahun wisata 2019. 

“Ini adalah sebagai salah satu cara untuk menyebarkan informasi seluas-luasnya kepada masyarakat luar daerah dan luar negeri untuk ke Ponorogo,” ungkapnya. 

Luqman sapaan akrab M. Luqman Wakhidi menambahkan saluran-saluran media sosial yang dikelola teman-teman untuk segmentasinya sudah kita inventarisir dari yang berlatar belakang budaya, ada juga yang kuliner, dan masih banyak lagi. 

“Kami meliat peluang itu dan kami ajak berkolaborasi untuk keberhasilan tahun wisata Ponorogo di 2019,” tambahnya.

Dengan diadakannya kolaborasi ini pihaknya berharap untuk seluruh kegiatan-kegiaan yang udah direncanakan di 2019 sebanyak 83 event ini nantinya bisa mennjadi ajang eksistensi mereka dam bisa sebagai ajang promo dari Dinas Pariwisata.

“83 event ini menjadi ajang konten bagi mereka, yang nantinya berdampak di masyarakat. mungkin bisa kunjungan masyarakat ke Ponorogo akan meningkat , kemudian dampak kunjungan dari wisatawan luar daerah maupun luar negeri juga bisa meningkat perekonomian masyarakat Ponorogo sendiri,” harapnya. (Kominfo/fdl)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *