Doa Bersama

Doa Bersama

Doa Bersama

Comments Off on Doa Bersama

Pj Bupati Ponorogo Ir. Maskur, MM Doa Bersama Pilikada 2015

PONOROGO,-  Selasa (9/12/2015) Sebelum Pemilihan  kepala daerah dan pemungutan sekaligus perhitungan suara  di Kabupaten Ponorogo KPUD adakan Do’a Bersama  yang  dihadiri oleh  (Pj)Bupati Ponorogo Ir. Maskur,MM, Kapolres Ponorogo, Kejaksaan, Kepala KPUD, Kodim serta beberapa tamu undangan yang  lainya.

Dalam Doa bersama ini diharapkan pemilihan kepala daerah di Ponorogo berjalan aman dan tertib. Pj Bupati Ponorogo Ir, Maskur. MM berharap untuk pelaksanaan Pemilukada 2015 agar berjalan lancar dan aman sehingga dapat melaksanakan proses pesta demokrasi dengan bagus.

 

.” Malam ini kita adakan Doa bersama untuk pelaksanaan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Ponorogo, saya mewakikli pemerintah daerah berharap pemilihan umum besok berjalan dengan bagus, aman, dan lancar. Sehingga pesta demokerasi di Ponorogo ini dapat terwijud dan menghasilkan pemimpin sesuai nurani rakyat Ponorogo khususnya” ujarnya.

Ir. Maskur, MM  menghimbau kepada seluruh Pegawai negeri dan jajaran untuk tidak ikut serta dalam berpolitik dalam arti PNS harus Netral dalam pilkada tersebut, serta untuk masyarakat Ponorogo Maskur juga berpesan untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember.

 

.” saya himbau jaga netralitas PNS dalam pilkada, dan untuk warga masyarakat Ponorogo gunakan hak pilih kalian masing-masing dalam pilkada, pilih calon yang anda suka sesuai hati nurani, mari sukseskan pemilu ini bersama-sama” imbuhnya

Acara itu juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Pj Bupati Ponorogo Ir. Maskur, MM yang diberikan kepada ketua KPUD Ponorogo Moh Ikhwanudin.(Na/Panji)

 

About the author:

Alamat

themecircle

Tentang Ponorogo

Back to Top