Gerakan Tolak Narkoba

Gerakan Tolak Narkoba

Gerakan Tolak Narkoba

Comments Off on Gerakan Tolak Narkoba

BUPATI PIMPIN APEL GERAKAN TOLAK NARKOBA

DI KABUPATEN PONOROGO

 

polresPONOROGO,- Bertempat di Mapolres Ponorogo Selasa (05/04/2016) Pemerintah Kabupaten Ponorogo dan jajaran Polres Ponorogo beserta TNI, DPRD, Kejaksaan, Pengadilan Negeri, Dinas Perhubungan, pejalar dan masyarakat menyelenggarakan apel bersama “Gerakan Tolak Narkoba”.

Dalam Sambutanya Bupati Ponorogo Drs.H.Ipong Muchlissoni mengungkapkan bahwa narkoba saat ini menjadi momok yang sangat menakutkan bagi kehidupan bangsa dan negara.

“Mari kita bersama-sama menolak dan memberantas narkoba khususnya di Ponorogo ini, narkoba merusak dan menghancurkan generasi muda. Mulai saat ini seluruh Forpimda menyatakan perang terhadap narkoba”. ungkapnya.

Sementara Kapolres Ponorogo AKBP. Ricky Purnama,SIK dalam deklarasi  mengatakan hal senada yakni Ponorogo menyatakan perang terhadap narkoba.

“Terimakasih atas komitmenya untuk bersama-sama menolak narkoba, dengan adanya ini kami dari jajaran kepolisian bertekat  untuk Ponorogo zero narkoba. Narkoba sudah sangat mengkhawatirkan, jangan sampai generasi muda Ponorogo teracuni oleh penyalahgunaan narkotika “. ujarnya.

Sesuasi penandatanganan deklarasi gerakan tolak terhadap Narkoba seluruh yang hadir juga mengikuti tes urine oleh pihak kepolisian.(NA/Panji)

About the author:

Alamat

themecircle

Tentang Ponorogo

Back to Top