Breaking News
  • Home
  • Slider
  • Hari ke-4 Safari Ramadhan Pemda Ponorogo di Masjid Al Mustaqiim, Sawoo

Hari ke-4 Safari Ramadhan Pemda Ponorogo di Masjid Al Mustaqiim, Sawoo

By on May 24, 2018 0 497 Views

Safari Ramadhan Pemerintah Daerah (Pemda) Ponorogo sudah memasuki hari ke empat. Kemarin Malam, Kamis, (24/5) safari Ramadhan berada di Masjid Al Mustaqiim, Sawoo.

Seusai sholat isya’ dilanjut sholat tarawih Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, dalam sambutannya mengungkapkan, terima kepada masyarakat Desa Sawo yang telah menjaga keamanan dan kentrentraman untuk wilayah Ponorogo terutama Desa Sawoo, “Forum Komunikasi Masyarakat yang sudah berjalan di Desa Sawoo ini silahkan untuk dilanjut dan di tingkatkan,” ungkapnya.

Ipong Muchlissoni, juga menjelaskan terkait program Pemda kepada jama’ah tentang intensif kepada guru Madrasah Diniyah (Madin), untuk mendapatkan insentif guru madin harus terdaftar ke dalam Forum Diniyah Ta’miriah. “Bila belum terdaftar belum dapat insentif, ada 7000 an guru madin yang bakal di kasih insentif pada tahun ini,” jelasnya

Di samping insentif kepada guru madin, Pemda Ponorogo tahun ini bakal memberangkatkan 175 marbud masjid dan mushola, “untuk tahun 2018 175 orang, untuk tahun depan di tambahkan,” ujar orang nomer 1 di Ponorogo itu. (Kominfo/fdl)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *