Hari Pers Nasional

Hari Pers Nasional

Hari Pers Nasional

Comments Off on Hari Pers Nasional

PERS TAK PERNAH ADA MATINYA

PONOROGO.Selasa 10/2/2016 Bertempat di Ponorogo City Center (PCC) Komunitas Wartawan Ponorogo (KWP) menyelenggarakan Peringatan Hari Pers Nasional ke 70, dengan menggelar beberapa kegiatan seperti donor darah bekerja sama Dengan PMI Ponorogo, Panggung Hiburan di depan Balai Wartawan dan Bakti Sosial, serta Pameran Foto Jurnalis dengan tema Bidik foto dalam berita. Acara yang dihadiri oleh  para wartawan baik media cetak maupun elektronik kabupaten Ponorogo, Forpimda serta H.Ipong Muchlissoni bupati terpilih Ponorogo. Tema Peringatan Pers Tahun ini adalah “PERS TAK PERNAH ADA MATINYA”

Acara tersebut secara resmi dibuka oleh Pj. Bupati Ponorogo dalam hal ini diwakili oleh Drs. Subito.MM. Asisten Administrasi Umum. Beliau berharap para awak media bisa turut berkiprah dalam membangun perkembangan kabupaten Ponorogo lebih baik.

H.Ipong Muchlissoni bupati terpilih Ponorogo periode 2016 – 2021 pada kesempatan acara tersebut dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pers merupakan salah satu pilar pembangunan. Pers bersifat seperti angin, bisa menghembuskan kesejukkan, bila angin sejuk menyampaikan kepada kita kesejukkan, kadang juga menghembuskan kegerahan. Sebagai salah satu pilar pembangunan, Pers sangat diperlukan oleh pemerintah. Ipong siap menyambut Pers untuk bersama sama Ponorogo berbenah menuju Ponorogo lebih baik. (Panji )

About the author:

Alamat

themecircle

Tentang Ponorogo

Back to Top