IDI

IDI

IDI

Comments Off on IDI

IDI SERAP ASPIRASI

idiPONOROGO,- Ikatan Dokter Indonesia (IDI) gelar kegiatan untuk menyerap aspirasi dari para dokter yang ada  diwilayah Ponorogo. Acara serap aspirasi ini berlangsung pada Selasa (08/11) di Aula dinas Kesehatan Ponorogo dengan dihadiri oleh ketua IDI cabang Ponorogo Dr.Praminto,SpM, Sekretaris daerah ( Sekda ) Ponorogo DR.Drs. Agus Pramono,MM serta seluruh anggota IDI cabang Ponorogo.

Acara berlangsung dengan sangat hikmad, menurut Dr. Praminto,SpM acara ini sekaligus menjadi sebuah barometer untuk menambah maksimalnya pelayanan dokter terhadap  pasien di Ponorogo dan menyerap keluhan ide ataupun saran dari para dokter yang selama ini sudah melayani masyarakat.

” ini merupakan sebuah agenda guna menyerap aspirasi para dokter yang ada di seluruh Ponorogo dalam melayani masyarakat selama ini bila ada keluhan maupun usulan kita bahas dan cari solusi bersama, pada intinya ini kedepan untuk memaksimalkan pelayanan para dokter terhadap pasien” tuturnya.

Sementara Sekda Ponorogo dalam kesempatan itu membuka secara langsung jalanya acara dan sekaligus berharap dengan adanya serap aspirasi dokter ini mampu memberikan dampak positif bagi pleyanan kesehatan bagi masyarakat khususnya masyarakat Ponorogo.

” saya mewakili pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada seluruh IDI cabang Ponorogo yang sudah melayani masyarakat dengan baik, dan dengan adanya kegiatan ini semoga pelayanan akan semakin maksimal lagi” pungkasnya. (K.O.M.I.N.F.O)

About the author:

Alamat

themecircle

Tentang Ponorogo

Back to Top