Ipong Pimpin Upacara Hardiknas

Ipong Pimpin Upacara Hardiknas

Ipong Pimpin Upacara Hardiknas

Comments Off on Ipong Pimpin Upacara Hardiknas

H.Drs.IPONG MUCHLISSONI BERIKAN APRESIASI

PARA PELAKU PEJUANG AKTIF PENCERDAS BANGSA

 

hardiknasPONOROGO.Senin,2/5/2016 Bertempat dihalaman Pendopo Agung Kabupaten Ponorogo diselenggarakan upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2016. Bupati Ponorogo H.Drs. Ipong Mochlissoni berkenan bertindak sebagai Inspektur upacara pada peringatan hari Pendidikan Nasional tersebut. Upacara dihadiri oleh para anggota Forpimda, para pejabat eselon dan diikuti oleh seluruh karyawan-karyawati dijajaran SKPD pemkab Ponorogo, para guru, pelajar dan mahasiswa serta TNI, Polri.

H.Drs. Ipong Muchlissoni dalam amanatnya menyampaikan bahwa Hari Pendidikan Nasional kita peringati  bukannya untuk mengenang jasa Ki Hajar Dewantara sebagai bapak pendidikan Indonesia akan tetapi seluruh pejuang pendidikan patut kita kenang dan hargai, namun kita juga perlu merefleksikan, melaksanakan upaya yang sedang kita lakukan dalam menjalankan berbagai program untuk meningkatkan kwalitas pendidikan di Indonesia. Beliau atas nama pemerintah kabupaten Ponorogo menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak dan kepada semua pelaku pendidikan di seluruh kabupaten Ponorogo yang berperan aktif dalam mencerdaskan bangsa

Dalam kesempatan upacara tersebut bupati Ponorogo berkenan memberikan penghargaan kepada peraih juara pada Olimpiade Sain Nasional Propinsi Jawa Timur yaitu kepada Triani dari SMPN I Ponorogo juara I IPS, Nurfadillah SMP I Jenangan Juara II IPS. Sedangkan untuk jenjang SMA diberikan kepada Brayen Prana Ardiyansah dari SMA I Ponorogo juara I Kimia, Umumarifatul Afifah SMA I Ponorogo juara I Kebumian, Dewi Kurnia Sinta SMA Negeri Sambit juara I Biologi.(Panji)

About the author:

Alamat

themecircle

Tentang Ponorogo

Back to Top