Breaking News
  • Home
  • News
  • Jalur Ponorogo-Trenggalek Putus, Kapolsek Sawoo Himbau Untuk Cari Jalur Lain

Jalur Ponorogo-Trenggalek Putus, Kapolsek Sawoo Himbau Untuk Cari Jalur Lain

By on August 25, 2018 0 393 Views

Tebing setinggi 50 meter yang berada di perbukitan Ponorogo-Trenggalek longsor dan menutup total jalan utama jalur Ponorogo-Trenggalek. Longsor yang terjadi di Km 16 tersebut terjadi pukul 20:00 WIB tepatnya di Desa Nglinggis, Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek.

Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono, mengungkapkan material longsor hingga siang ini masih menutupi ruas jalan utama jalur Ponorogo-Trenggalek. Pihaknya melakukan pemberitahuan di berbagai ruas jalan menuju ke Trenggalek yang melewati Sawoo.

Kapolsek dan anggota sedang meninjau lokasi longsor

“Longsor terjadi tadi malam, kami sudah melakukan pemberitahuan kepada masyarakat untuk tidak melewati jalur Ponorogo-Trenggalek sejak semalam,” ungkapnya kepada Ponorogo.go.id, Sabtu (25/8).

Edi Suyono menghimbau kepada masyarakat bila ingin melewati jalur Ponorogo-Trenggalek untuk dibatalkan mengingat jalur masih dalam proses pembersihan material longsor.

Sementra itu diberikan opsi jalur lain, yakni melewati jalur utara atau lewat jalur alternatif namun hanya untk kendaraan tertentu saja. “Tadi pagi mulai jam 06:00 WIB sudah mulai dibersihkan material longsoran, ya untuk masyarakat diharap untuk memilih jalur lain,” imbuhnya.

Sampai berita ini diturunkan aktifitas pembersihan material longsor masih berlangsung. (Kominfo/fdl*)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *