Breaking News
  • Home
  • News
  • Jelang Lebaran Pemkab Ponorogo Gelar Bazar Murah

Jelang Lebaran Pemkab Ponorogo Gelar Bazar Murah

By on June 7, 2018 0 184 Views

Wakil Bupati Ponorogo, Dr. H. Soedjarno, M.M. membuka secara resmi  acara Gebyar Bazar Murah Promosi Produk Unggulan Kabupaten Ponorogo 2018 yang diadakan di depan area Paseban Alun-alun Ponorogo,  Kamis (7/6).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Soedjarno didampingi oleh Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, Dan Usaha Mikro dan Ketua Dharma Wanita Kabupaten Ponorogo meninjau langsung stand-stand yang menjual snack dan kue untuk lebaran.

Selain itu, Wakil Bupati Soedjarno menekankan kepada mitra usaha yang ada didalam bazaar untuk tidak mengambil untung terlalu banyak dan memberikan harga murah karena sudah difasilitasi oleh pemerintah setempat.  “namanya juga bazaar murah, jadi ya harganya harus murah,” terang Wabup Soedjarno.

Gebyar Bazar Murah  menjelang lebaran yang diadakan oleh Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro  ini merupakan dalam rangka membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan menjelang lebaran. Dan bazar ini berlangsung selama 5 hari mulai tanggal 7 – 11 Juni 2018 di depan area Paseban Alun-alun Ponorogo. (kominfo/humas)

  News
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *